tips alami melepas krim dokter tanpa break out


 “tips alami  lepas krim dokter  tanpa break out
Hallo semua ( khususnya buat para cewe cewe nih, eits tapi cowo juga boleh baca lho. Bicara soal kecantikan kayaknya udah ga asing lagi untuk kita semua baik cewe or cowo. apalagi sekarang banyak juga klinik klinik kecantikan yang menjanjikan wajah putih glowing dalam waktu singkat (bukan nyalahin kliniknya tapi emang tiap klinik punya rahasia sendiri sendiri untuk ngebuat wajah pasiennya sesuai dengan apa yang diinginkan) . jadi  aku dulu juga sempet tergiur lho dengan krim dokter  akhirnya aku  juga pake krim dari klinik ***  (sensor ya hehe ) alhasil di wajah cepet  glowing  dan  bagus banget.  Seneng ya kalo wajah kita bisa kelihatan bersih and glowing tapi kadang pake krim dokter itu bikin kita dilema karna keglowingannya   tanpa sadar krim dokter juga  bisa bikin kulit wajah kita jadi  menipis dan akhirnya kaya kepiting rebus kalo pas lagi di bawah sinar matahari,terus kalo mau berhenti  takut break out ,jerawatan dan lebih parah ga kayak dulu lgi. Jadi sebelum aku memilih untuk melepas krim dokter, saat itu aku memikirkan bagaimana lepas dari krim dokter tersebut tanpa bikin wajah kita break out  . Nah buat kalian yang lagi lepas krim dokter dan berencana buat lepas krim dokter . aku ada tips nih buat kalian semua yang udah pernah aku aplikasiin ke wajah aku sendiri.
Berikut cara cara aku untuk lepas dari krim dokter biar ga ketergantungan :

»Mantapkan hati

Mantapkan hati dalam artian ini kalian harus siap untuk melepaskan krim dokter ini, jadi nanti kalo udah di lepas jangan ada pikiran buat balik makek krim lagi.

»Pelan pelan

Pelan pelan  disini dalam artian kita nglepasnya satu persatu supaya muka kita ga kaget dan berakhir break out , pertama mungkin bisa mengganti pembersih wajah nya terlebih dahulu dengan pembersih wajah lokal  (tapi tetep rutin pake krimnya)kita sesuain dulu wajah kita dg pembersih wajah yang cocok dulu.
Kedua : selang 4hr an ganti pembersih lanjut kita lepas  pelan pelan untuk krim malamnya (jadi tetep make tapi tidak rutin tiap hari)
Ketiga : baru mulai lepas krim siang tapi juga sama krim malem.
Keempat :bisa dilakukan juga untuk toner dan serumnya sama kaya krim malam.

BACA JUGA
»» Cara alami Mengatasi sariawan panas dalam
»» Masker Dari Buah Pepaya Dan akarnya

»Stop penggunaan krim apapun

Jadi untuk menyesuaikan kulit kita dengan krim krim yang sedang kita lepas, kalo bisa berhenti dulu pake krim krim lain ataupun bedak bedak lain selama 2 mingguan. Cukup cuci muka nya aja dulu yang di pake. Untuk segala macam produk kita hentikan dulu. Jadi kalo kita lagi sekolah atau kuliah cuek aja deh ga usah hiraukan temen  di kelas atau pacar or gebetan  mau  ngomong apa yang penting kita fokus ke treatmen ini dulu biar maksimalin kulit kita lagi.

»Pake masker alami

Nah selagi nunggu in wajah kita maksimal alangkah lebih baik untuk kita memanfaatkan waktu untuk memakai bahan alam yang ada di rumah kita. Ex :
Masker putih telur
Nah ini si putih telur efektif banget untuk wajah kita,walau rada amis dan banyak yang ga sabar dengan hasil si putih telur ini, tapi aku paling suka pake masker ini selain manfaatnya banyak bikin di wajah kenceng,aku juga suka karna bikin kulit muka dingin dan cara pakainya juga gampang banget  tinggal aplikasikan di wajah terus tunggu 10 menit cuci dengan air hangat lap pakai tissu kemudian kompress pake air es (untuk menutup pori pori). Udah gitu aja pake aja rutin seminggu 4x biar lebih maksimal.

BACA JUGA :
Mengatasi Ketergantungan Obat Tanpa Repot

»Bersabar

Oke sip dari semua cara di atas yang perlu kita lakukan adalah dengan cara bersabar, karena kalo kita orangnya ga sabar itu susah, maklum ngerawat wajah itu gampang gampang susah hehehe jadi selain bersabar kita juga harus telaten biar dapet hasil yang maksimal.

»Ganti produk lokal

Setelah melakukan semua treatmen kita pasti bakal mikir untuk mengganti produk kita dengan produk lokal supaya kita bisa mendapatkan wajah bersih (walau ga se glowing kemaren seenggaknya bersih gitu)  nah jadi untuk mencari produk lokal kita juga harus pinter pinter nih ga boleh asal asalan ya, kalo emang wajah kamu tipis karena pemakaian krim dokter  maka carilah sunblock/ krim  siang yang SPF nya lebih besar  (±30SPF) untuk melindungi wajah kamu terbakar oleh sinar matahari. Kalo wajah kamu berjerawat maka cari krim  malam yang bisa mengurangi pertumbuhan jerawat kamu.

»Minum air putih yang banyak

Ini yang paling penting nih , minum banyak air putih 8 gelas sehari. Karena air putih sangat di butuhkan oleh tubuh di semua kondisi dan sangat baik untuk kesehatan

BACA JUGA
 »»cara alami mengatasi rambut rontok
 »»makanan untuk diet alami dan sehat

Nah itu dia tips dari aku supaya wajah kita bisa lepas dari krim dokter  . kalo menurut aku lebih baik memakai produk lokal saja selain harga yang terjangkau produk lokal  juga banyak di jual di pasaran dan tidak terlalu banyak menimbulkan efek samping.Walau hasil dari krim lokal ga secepet krim dokter insyaallah dengan kesabaran kita bisa menuai hasil yang lebih baik. Dan setelah sekarang aku aplikasiin alhamdulillah sekarang wajah aku mendingan dan udah bisa  bebas make krim lokal tanpa break out. (


0 komentar: