14 TIPS Makanan dan Minuman Penambah Berat Badan yang sehat

Baik kali ini akan kami ulas tentang makanan dan minuman penambah berat badan, berat badan yang proporsional merupakan berat badan yang diimpikan oleh semua kaum baik itu kaum wanita maupun kaum pria karena sebagai penunjang penampilan yang paling utama. Ada kamu punya masalah dengan berat badan tidak usah khawatir kupu-kupu baja artikel ini sampai selesai dan silahkan Praktekkan apa yang sudah kamu baca dari artikel ini dan jangan lupa berdoa karena berdoa merupakan salah satu kunci kesuksesan untuk melakukan sebuah usaha dan tentu dengan diimbangi sebuah usaha yang maksimal pula. Berikut makanan dan minuman yang bisa kamu konsumsi untuk menambah berat badanmu secara sehat.
Sebelum makan makanan penambah berat badan  kamu harus memastikan jika tidak ada keperluan khusus yang membuatmu menjadi sulit untuk menambah Berat badanmu dan kamu juga harus rutin berolahraga di setiap pagi hari.

1. Mangga

Mangga merupakan buah yang sangat bergizi dan kaya akan vitamin C nya dan juga mengandung zat besi yang berguna untuk membantu menambah berat badan dan menguatkan tulang. Untuk kamu yang ingin menaikkan berat badan dengan cepat kamu perlu mengkonsumsi mangga secara rutin dan teratur supaya Berat badanmu bisa cepat naik.

2. Alpukat

Buah alpukat merupakan buah yang paling populer yang digunakan untuk kesehatan ini juga memiliki banyak sekali kandungan gizi yang dibutuhkan dalam tubuh kita sehingga jika mengkonsumsi buah alpukat dengan teratur akan memberikan kesehatan yang baik kepada tubuh kita, mengandung vitamin A vitamin B karbohidrat serat dan masih banyak lagi gizi yang ada pada buah alpukat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menambah berat badan.

3. Pepaya

Buah pepaya adalah buah yang memiliki banyak sekali manfaat baik untuk kesehatan kecantikan dan pengobatan tetapi kali ini kita gunakan buah pepaya untuk meningkatkan berat badan kandungan buah pepaya sangatlah baik yaitu kaya akan kalsium vitamin A kalori kalium karbohidrat dan masih banyak lagi kandungan yang ada pada pepaya ini dan bagi kamu yang ingin meningkatkan Berat badanmu secara cepat dan sehat kamu bisa mengkonsumsi pepaya secara teratur dan tidak hanya meningkatkan berat badan saja jika kamu mengkonsumsi pepaya secara teratur maka akan mendapatkan kesehatan di sistem pencernaan.

4. Kelapa

Kelapa kaya akan kalori natrium dan kalium dan juga mineral dan masih banyak lagi kandungan gizi yang ada pada kelapa ini untuk kamu yang ingin menaikkan berat badan secara mudah dan cepat juga sehat maka harus mengkonsumsi kelapa sekaligus air kelapa karena air kelapa ini juga mengandung banyak sekali gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Selain itu jika mengkonsumsi kelapa secara rutin juga akan memberikan kesehatan kepada sistem reproduksi, para atlet juga menggunakan air buah kelapa untuk mengembalikan stamina.

5. Ubi

Makanan yang meningkatkan berat badan yang selanjutnya adalah kopi kaya akan mineral dan protein yang bisa membantu meningkatkan berat badan kita dan biasanya untuk mengkonsumsi tapi ini dilakukan pada saat pagi hari sebelum sarapan dan malam hari pada saat sebelum tidur. Mengkonsumsi ubi secara teratur juga akan memberikan kesehatan kepada sistem reproduksi dan saran cara mengkonsumsi ubi bisa dengan cara dimakan mentah-mentah ataupun direbus saja karena jika digoreng tidak baik juga

6. Kacang

Kacang juga memiliki kandungan karbohidrat yang sangat baik untuk membantu meningkatkan Berat badanmu dan sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kacang. Kadang juga sebagai sumber sel darah putih yang ada pada tubuh kita dan untuk berapa orang yang menderita loka loka ataupun gatal-gatal seperti kudis tidak dianjurkan untuk makan kacang karena bisa menjadi nanah. Dan untuk para pria jika mengkonsumsi kacang secara teratur maka akan meningkatkan sistem reproduksi dan meningkatkan kualitas sperma.

7. Kentang

Kentang kaya akan kalori kalium natrium dan karbohidrat vitamin A dan yang lainnya yang berguna untuk memberikan kesehatan pada tubuh kita dan untuk kamu yang ingin meningkatkan berat badan sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kentang secara teratur. Untuk mengkonsumsi kentang tidaklah sulit dan cukup dengan direbus tetapi jika kurang suka bisa dengan kentang goreng ataupun dengan sambal goreng kentang tapi kalau bisa jangan yang digoreng karena kurang baik bagi kesehatan.

8. Telur

Telur sangatlah baik jika mengkonsumsi telur secara teratur karena kandungan yang ada pada kuning telur sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh dan kesehatan tulang kuning telur kaya akan vitamin D yang berguna untuk menguatkan tubuh dan menguatkan tulang. Cara mengkonsumsi telur untuk kesehatan dan untuk meningkatkan berat badan lebih baik direbus aja Akan tetapi jika memang kurang suka dengan telur rebus bisa menggunakan telur ceplok atau telur dadar.

9. Daging

Makanan yang satu ini sudah Tidak diragukan lagi dalam bahasa meningkatkan massa otot dan meningkatkan berat badan. Daging yang bisa kamu konsumsi untuk meningkatkan berat badan sangatlah banyak yaitu seperti daging kambing daging sapi daging kerbau dan lain-lain. Dan cara mengkonsumsinya yang baik adalah direbus juga dan kalau bisa jangan disate karena ada penelitian yang menerangkan bahwa makan makanan yang dipanggang atau dibakar akan menghidupkan sel-sel kanker yang mati.

10. Ikan

Ikan tidak kalah pentingnya dan tidak kalah perannya dalam hal kesehatan tubuh dan juga meningkatkan berat badan tidak jauh berbeda dengan daging yang memiliki peranan penting dalam meningkatkan berat badan akan tetapi ditinjau dari segi kesehatan akan lebih menyehatkan jika mengkonsumsi ikan. Ikan yang baik untuk dikonsumsi dan untuk meningkatkan berat badan antara lain seperti ikan lele ikan gabus ikan salmon ikan tuna ikan gurame ikan nila dan masih banyak lagi ikan konsumsi lainnya.

11. Bayam

Bayam kaya akan zat besi yang berguna untuk menyehatkan tulang kita dan mengkonsumsi bayam juga bisa memberikan kesehatan dan kekuatan pada tubuh kita akan tetapi untuk penderita rematik tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi bayam karena bisa memicu penyakit rematik kambuh lagi. Selain bayam masih banyak lagi sayur-sayuran yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan berat badan secara sehat dan alami seperti sawi daun singkong dan yang lainnya

12. Susu sapi murni

Selanjutnya ada kategori minuman yang bisa meningkatkan berat badan secara alami yaitu dengan mengkonsumsi susu sapi murni karena susu sapi murni mengandung banyak sekali gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dari ujung kaki sampai ujung rambut. Tidak hanya susu sapi murni saja yang bisa meningkatkan Berat badanmu dan massa otot masih banyak lagi susu hewan segar yang bisa membantu Menambah berat badan seperti susu kambing murni juga bisa Susu kuda liar dan masih banyak lagi.

13. Jus buah

Buah-buahan sudah Tidak diragukan lagi dalam hal kesehatan akan tetapi ada beberapa orang yang tidak suka mengkonsumsi buah buah segar tetapi bisa dengan menggunakan cara lain yaitu dengan di blender. Mengkonsumsi jus buah sangatlah baik dan bagus juga untuk meningkatkan berat badan secara alami karena buah-buahan sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita.

14. Air putih

Air putih merupakan peranan penting untukku kehidupan di seluruh alam ini karena air merupakan sumber mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kita dan tidak hanya kita saja yang membutuhkan air tumbuh-tumbuhan dan hewan juga membutuhkan air. Banyak mengkonsumsi air putih akan membantu untuk meningkatkan berat badan kita secara sehat dan alami untuk normalnya mengkonsumsi air putih adalah 2 liter per hari dan jika untuk meningkatkan berat badan bisa ditingkatkan lagi menjadi 3 liter sehari atau tiga gelas dalam satu hari ataupun lebih.

Demikian artikel tentang menambah berat badan apabila ada makanan yang kurang cocok silakan pilih makanan yang kamu sukai dan makan secara teratur yang terutama adalah minum air putih sebanyak-banyaknya olahraga secara teratur dan mengatur pola hidup Supaya diberikan kesehatan.

6 komentar:

alfan ishaqi said...

Kereennn

s a y said...

Ok di coba aja kalo mau

shareinfo said...

Saya kira hanya cukup makan nasi saja yang bisa menambah berat . Terima kasih informasinya gan.

s a y said...

iya di coba aja buahnya

Unknown said...

Oh ternyata seperti ini ya

s a y said...

Iya gan di coba aja untuk dapat manfaat nya